Penopang Hidup


Ketika saya duduk merenungkan apa arti hidup ini, saya sebagai anak kost terbayang dalam pikiranku bahwa arti   hidup ini hanya  mengucap syukur, banyak hal yang ada  di luar sana, membuat
ku terpengaruh namun saya kembali berpikir, tujuanku kesini apa sebenarnya ?

Beberapa menit kemudian, terlintas dalam ingatanku bahwa tujuanku adalah belajar, belajar dan belajar untuk masa depanku, keluarga dan bagi semua orang.

Oh ya.. kursi tempat saya duduk adalah tempat yang menopang saya untuk bisa tetap duduk nyaman.
sama juga dalam hidup ini, kalau tidak ada yang menopang maka kita akan  jatuh,

Penopong hidup yang sesungguhnya adalah Tuhan yang tidak pernah lelah dalam menolong kita anak-anakNya dan bahkan sekalipun Dia tidak pernah meninggalkan kita jalani sendiri hidup ini.

Jadikan Tuhan penopang dalam hidupmu, karena Dia punya renacana yang indah bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya. Dia sudah mengenal kita, ketika masih ada dalam kandungan.

Satu hal yang perlu di sadari bahwa  kita seperti debu tanah yang ada di kegelapan dunia, tapi karena anugerahNya kita bisa hidup sebagaimana kita ada saat ini...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang Gadis Buta

Nick Vujicic : Motivator Tanpa Tangan dan Kaki

" KISAH UANG 150 JUTA "