Motivasi untuk Fokus


Saat bertindak, barangkali Anda kewalahan karena melakukan banyak hal. Solusinya adalah berfokus pada hal-hal penting. Jadi, jika Anda perlu kata-kata bijak tentang fokus, daftar kata motivasi di bawah ini cocok untuk Anda.
  1.  “Fokuslah pada tempat yang ingin Anda tuju, bukan pada apa yang Anda takuti.” – Anthony Robbins
  2.  “Saya tidak takut pada orang yang telah berlatih 10.000 tendangan sebanyak satu kali, namun saya takut pada orang yang telah berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali.” – Bruce Lee
  3.  “Daripada mengkhawatirkan apa yang orang katakan tentang Anda, mengapa tidak menghabiskan waktu untuk berusaha meraih sesuatu yang mereka akan kagumi.” – Dale Carnige
  4.  “Saya benci setiap menit latihan, namun saya berkata, ‘Jangan menyerah’. Menderitalah duhulu, lalu jalani hidup Anda sebagai seorang juara.” – Muhammad Ali.
  5.  “Kurang arah, bukan kurang waktu, adalah masalah. Kita semua punya 24 jam dalam sehari.” – Zig Ziglar
  6.  “Menjadi selektif, yaitu melakukan sedikit hal, adalah jalur menuju produktif. Fokuslah pada hal penting dan abaikan hal yang tidak penting.” – Timothy Ferriss
  7.  “Fokuskan 90% waktu Anda pada solusi dan hanya 10% pada masalah.” -Anthony J. D’Angelo
  8.  “Jangan biarkan apa yang tidak bisa Anda lakukan mengganggu apa yang bisa Anda lakukan.” – John Wooden
  9.  “Bagian kesuksesan saya adalah saya telah berfokus pada beberapa hal.” – Bill Gates
  10. “Konsentrasikan semua pikiran Anda pada pekerjaan yang sedang dilakukan. Sinar matahari tidak akan membakar kecuali jika difokuskan.” – Alexander Graham Bell
  11.  “Saya akhirnya belajar untuk menjalani masa sekarang dan berfokus pada apa yang saya inginkan bukan pada apa yang tidak saya inginkan.” – Darren L. Johnson
  12.  “Jangan lama-lama memikirkan apa yang salah. Sebaliknya, fokuslah pada apa yang dikerjakan selanjutnya. Curahkan energi Anda untuk bergerak maju mencari jawabannya.” – Denis Waitley

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang Gadis Buta

Nick Vujicic : Motivator Tanpa Tangan dan Kaki

" KISAH UANG 150 JUTA "