DASHYATNYA FIRMAN TUHAN


1. Jgn pernah lagi berkata, "Saya tidak bisa...!"
k a r e n a
📖Filipi 4:13
"Sgl perkara dpt kutanggung di dlm Dia yg memberi kekuatan kpdku."

2. Jgn pernah lagi berkata, "Saya selalu kekurangan..."
k a r e n a
📖 Filipi 4:19
"Allahku akan memenuhi sgl keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dlm Kristus Yesus."

3. Jgn pernah lagi berkata, "Saya takut!"
k a r e n a
📖 2 Timotius 1:7
"Sebab Allah memberikan kpd kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yg membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban."

4. Jgn pernah lagi berkata,"Saya lemah..."
k a r e n a
📖 Mazmur 27:1
"TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kpd siapakah aku harus takut..?
TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

5. Jgn pernah lagi berkata, "Saya kalah..."
k a r e n a
📖2 Korintus 2:14
Tetapi syukur bagi Allah, yg dlm KRISTUS selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya

6. Jgn pernah lagi berkata, "Saya sakit..."
k a r e n a
📖 Yesaya 53:5
Oleh bilur2-Nya kita mjd sembuh.

7. Jgn pernah lagi berkata, :"Saya kuatir dan frustrasi..."
t e t a p i
"Serahkanlah sgl kekuatiranmu kpd-Nya, sebab Ia yg memelihara kamu.”
(1 Petrus 5:7)

Tuhan Yesus Memberkati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang Gadis Buta

Nick Vujicic : Motivator Tanpa Tangan dan Kaki

" KISAH UANG 150 JUTA "